Jumat, 20 Juli 2012

Sepeda baru dan dia

Sepeda baru... 
walau sampai saat ini aku belum bisa menaiki sepeda...

Mungkin permintaanku terlalu banyak, aku ingin ke pantai, mendaki gunung, dan ingin bersamamu. Kali ini aku ingin bersepeda, tentusaja dengan kamu.
Kamu pasti ingat perjalanan yang telah kita lewati, yang katamu akan kau ingat selamanya,. aku tak berkata aku akan mengingatnya selamanya walaupun sampai sekarang aku belum lupa seinchipun jalanan itu.

Sepeda baruku bukan sepeda lama antik seperti milikmu, sepedaku bekas namun kuwarnai dengan hitam. Hitam membuat segalanya nampak lebih bersih dan elegan.


tidak ada yang penting memang, hanya ingin memamerkan sepeda baruku dan berharap kamu akan tersenyum melihatnya.


21 komentar:

  1. saya juga punya kenangan tersendiri tentang naik sepeda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. NYEMPILLLL...........
      salam kenal mbk athifah....>_<
      kapan punya sepeda baru ya :(,seru banget pastinya tiap pagi nggowesss....

      Hapus
  2. Sudah lama aku ngga tengok sepedah. padahal spedah dirumah ada (punya orang lain) :D

    BalasHapus
  3. Noh, titip kartu mahasiswa sama Pak Satpam di pintu satu. Habis itu, bawa sepedanya tuk jalan-jalan sore keliling kampus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi awak tak sanggup tuk kendarai sepeda roda dua

      Hapus
    2. Heh??.. Sudah mau lulus, tapi kok masih naek sepeda roda empat.. :D

      Hapus
    3. hiks, nanti diajarin ya kak hehe :D

      Hapus
  4. Alangkah indahnya sepedanya sobat, apalagi kalau bisa berdua naik sepeda mendaki gunung........Betapa indanya Dunia ini...
    ya sayangnya nggenjitnya yang berat..hehee.... soalnya naik gunung, tapi asal berdua terasa Ringan, soalnya gantian hehee...
    terima kasih
    salam Ramadlon, salam berpuasa....
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam berpuasa sobat.
      semoga amal ibadah diterima disisi-Nya dan semoga diberi kesempatan dan kekuatan untuk nggenjot ke gunung lagi

      Hapus
  5. Dija belom bisa naik sepeda Tante...
    kapan kapan Dija mau beli sepeda roda tiga aja

    BalasHapus
  6. wahaha, baru beli sepeda baru ya ..
    hehe
    btw, Tokoh DIA itu dokter gigi mana lagi kak ?? hehehehehehehe
    eh, ini post kedua ya semenjak ibarat cowok kayak gigi
    kemana aja nih kak selama ini.. ? hee

    BalasHapus
  7. belum ada posting baru ya mbak?
    salam superb aja deh, have a nice fasting day ya ^^

    BalasHapus
  8. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  9. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  10. Saya sangat kagum dengan informasi berharga yang masbro berikan dalam artikelnya. Saya akan bookmark blog Anda untuk berkunjung sesering mungkin. Saya sangat yakin dapat banyak hal baru di sini..

    BalasHapus
  11. wah romantis juga ya bisa bersepa bareng dengan orang yang kita inginkan

    BalasHapus
  12. nga nyangka kejadian masa kecilku hampir sama dengan cerita ini jadi ketawa sendiri

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D