Jumat, 13 Juli 2012

Mari ke pantai dan bantu ombak pecahkan karang


Aku ingin pergi, bersama orang-orang yang bisa ku percayai.
Mendaki gunung dan seberangi sungai.

Aku ingin pergi, bersama orang-orang yang mengeluh sambil mendengar keluhanku.
Menerobos kebun penduduk yang kekurangan air.

Aku ingin pergi bersama orang-orang yang lupa membawa penerang saat kami menjelajahi gua-gua karst yang penuh ujung-ujung runcing yang menggores telapak kaki.

Aku ingin pergi bersama manusia ikan dan burung yang tak lelah untuk terbang.
Di hatiku tergeletak karang dan kalian adalah ombak yang pecahkan semua itu.



Samudra memanggilku, burung camar tak sabar lagi.
Aku ingin ke pantai bersamamu.


21 komentar:

  1. follow back blogku dong Kak ;)
    sausanhanifah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku juga... menginginkan hal yg sama.. :D
    hah, melankolis yah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak apa melankolis asal jangan melaniputria, karena dia mirip saya

      Hapus
  3. Gue cuma mo bilang, "hayyuuuk...! Ke pantai, kan?" ;-) kmn aja baru nungul?

    BalasHapus
  4. gak ah ke pantai mah, pannnasss ... :P

    BalasHapus
  5. yg aq mau bantu makan, bukan bantu pecahkan karang.., *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu ntar orang lain yang bantu pecahkan, situ bantu makan. karangnya.

      Hapus
  6. Suasana pantai emang asyik ya mbak. Serunya ya sama orang yang kita sayangi kalau kesana. Kalau sendirian nggak seru.

    Dah lama nih nggak ketemu di Dunia Maya. Tak kirain sudah hiatus mbak Athifah Dahsyamar. Obrolan ibarat gigi he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiatus itu bahasa Jawa, terdiri dari dua kata yaitu Hi dan Atus. Hi itu ungkapan ngeri, dan atus itu artinya keras. Hiatus berarti ketakutan akan kekerasan. love peace and respect bro

      Hapus
  7. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  8. Hmm.. Efek KKN sepertinya ya. Pulang2 langsung mau jalan ke pantai. :D
    Btw, sekilas info. Kalau mau hiking, saya dan teman-teman blogger Makassar dari Grup BLOOF mengundangmu Thifah. Kalau urusan jalan-jalan, jangan ragu hubungi kami. :)

    BalasHapus
  9. waaah Dija belom pernah ke pantai Tante....
    pingin deh

    BalasHapus
  10. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  11. wahaha.. galau semua puostnya sis :p

    visit my blog
    http://seorangdayadex.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. yuk mari ke pantai padang dan lihat malin kundang :D

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D