Selasa, 22 Juni 2010

UMROH (1) - berita keberangkatan

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT..

Kemarin sore papa telpon, setelah bicara panjang lebar (kali tinggi juga), ternyata papa ngajakin UMROH sekeluarga. Alhamdulillah, terima kasih ya Rabb, akhirnya Engkau kabulkan lagi doa hamba agar bisa kembali berziarah ke kedua kota Haram (Mekkah-Madinah). Jadi teringat 6 tahun lalu, saat itu masih kelas 1 smp, diajakin sama ummi untuk menunaikan ibadah haji, sayangnya waktu itu sepertinya saya masih kecil, masih terlalu kurang pengetahuan saya tentang Islam (sekarang juga masih sedikit sih, hihi*). 1 doa saya sebelum pulang : bisa kembali kesana lagi bareng keluarga.

Dan hari ini, doa itu dikabulkan. Alhamdulillah. Beritanya jua nmendadak, papa telponnya baru kemarin, hari ini saya harus lansung urus passport, karena Insya Allah berangkatnya tanggal 2 Juli. Jiaahhh,mendadak sangat. Tapi saya yakin, kalau jalannya untuk kebaikan, semua Insya Allah dimudahkan..
Doain yaaa blogger..

5 komentar:

  1. amin...
    nitip doa jg buat ane di sana.

    BalasHapus
  2. alhamdulillah.
    hati-hati ya disano.
    daku nitip doa jodoh yaa, fah.

    BalasHapus
  3. *kak hidayat
    Insya Allah kak, doa kayak ghea juga ?doa jodoh ? hehe..

    *ghea
    iaa ghe, makasih yoww..
    doanyaa yaa, hehe..

    BalasHapus
  4. hmmm...
    alhamdulillaah,, ntar doanya ta' list dulu ya...
    hehe

    BalasHapus
  5. *kak fathul
    sipp sipp kak.
    tadi dak jadi ketemu kak win ?

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D