Kamis, 24 Juni 2010

Indeks Prestasi Jalan di Tempat !

Okeh, sesuai dengan judulnya, Indeks Prestasi disemester 2 ini jalan ditempat.
Tanya Kenapa ? Apa karena dulu saya lama berkecimpung di Organissasi Paskibra saat SMA ?Atau karena kemarin malam saat menghadiri acara pernikahan kakak sepupu saya memakai high heels ? Atau karena apa ?Ha ? Ada yang tau ?Coba angkat tangan..

"Itu nilai yang tinggi, tifah. Bersyukur ! 3,7 itu bukan nilai yang rendah !"
"burengmu deh !"
"santai mko nah, bagus ji itu nilaimu, dak usah mi menangis"


Okeh, begitu rata-rata tanggapan teman-teman. Maaf, saya bukan bureng alias buru rengking (tapi buru IP, yahh sama doang), tapi ada hal yang lebih penting dari itu. Ini masalah ketidakberhasilan, ketidakberhasilan diri saya memenuhi janji saya sendiri untuk meningkatkan IP disemester ini. Memang benar IP saya semester ini naik, naiknya 0,01 (sama aje, kagak ngaruh) tetep aja depannya 3,7..

Hmmm, oke lah..
Mari sejenak menilik permasalahan mengapa IP saya jalan di tempat ?Yah, karena ada satu mata kuliah yang dapet B, dan tahu kah anda saudara-saudara, itu adalah mata kuliah MKU, lebih tepatnya KEWARGANEGARAAN. Jiaaaaaaahh..Entah salah apa saya pada bangsa dan negara ini, apa karena saya tidak berjiwa nasional ?Entahlah,apapaun itu saya berharap semester depan bisa lebih bagus lagi, amiinn

8 komentar:

  1. ciaaaaa...jago si tifah!
    IP3,7 dibilang jalan ditempat!
    gilakh...
    klo gw mah awalnya emang 3,5 an,,,
    tp lama2 turun teruuuusss!!!
    skrg tinggal 3,01...T_T
    hix..hix...
    gmn sih caranya bisa lebih baik lagi?

    BalasHapus
  2. salamsobat
    ya lumayan naik mba, walaupun hanya 0,01.
    amin,,semoga semester depan lebih bagus lagi mba.

    BalasHapus
  3. ckckckckkck
    kagumku.. IP 3,7 dibilang jalan di tempat?
    itu kaya'nya dua kalinya IP ku deh.. sampai sekarang sy bahkan tak pernah mencoba menghitung IP ku (bikin sakit hati belaa..)
    cuma bisa bilang, semangat di semester depan, semoga bisa lebih baik. tapi, jangan sampai ketakutan terhdap IP menghalangi kita untuk berkarya dan melakukan hal-hal besar (ini bukan berarti saya berusaha cari teman nahh.. tidak sama sekali..)
    apapun itu, selamat atas segala pencapaiannya tahun ini..

    BalasHapus
  4. *kak amey
    Jagoan kak amey, kalau gak jago gak mungkin jadi asisten faal kan, kak ? :)
    Waddoh, jangan tanya saya kak, gak punya tips khusus kok, cuman slalu berusaha untuk fokus sajaa. hehe :D
    Kak amey yang mungkin punya tips ?

    *mbak nura
    makasih yaa mbak, doain..:))

    *kka fadlan
    Makasih buat semangatnya kak. Yang memberi semangat jg harus lebih semangat lagi :)
    Aminn amin..Ie, untung diingatkan. Belajar memang kan bukan untuk IP, tp ilmunya, keridhaan-Nya, InsyaAllah.
    Makasih, doakan nah kak, hehe :D

    BalasHapus
  5. heheheyyy.. terima kasihh.. terima kasihh.. jgn lupa menasihati dan mengingatkan juga kalo sy salah..

    doakan untuk apa ini?

    BalasHapus
  6. Terima kasih buat apa kak ?Hehe, ndak jelasnya :p

    Daoakan semoga panjang umur, murah rezeki, enteng jodoh, dan dimudahkan kelulusannya (kenapa kayak salam seniornya paskibra17,hehe :D)

    BalasHapus
  7. hahahaha..
    gaya nu... tp bicara soal IP ,jadi ingat sama slah stu seniorq di **M dulu..
    pernah suatu saat kita lgi crita2 sama seorg senior dgn sebuah Map yg ia letakkan dipangkuannya.. trus pas giliran dya yg bicara : "saya itw dek.. bukannya mw sombong atw apa dek,,mulai masuk kulyah IPq slalu 3 koma..." terus salah satu temanq menjawab..: "iya kak,,, tawwa hebatnya...",, percakapan terus berlanjut... si senior sampai terbang tinggi mnceritakan prestasinya... hingga tiba suatu jedah percakapan.. entah karna si senior tadi menyadari map yg dipangkuannya transparan N raporx nampak jelas terlihat ato karna takut dosa... tanpa muka bersalah,malah dengan penuh kebanggaannya si senior bilang: "iya dek,,baru pi ini semester ini 1 koma karna kau diurusi pengkaderanmu..".... toengggg...
    hahahahhaa
    cari kambing hitam lagi ini org,,bilang saja klo dari tadi bohong (tuturq dalam hati biar wajahku senantiasa terhindar dari usapan TAPPEK kakak2 seniorku tercinta)

    BalasHapus
  8. terima kasih buat doa nya toohhh...
    tips ta duleee... bgmana caranya dapat Ip tingggii begituu..

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D