Jumat, 25 Juni 2010

my 1st certificate, yippiii !

Beberapa hari belakangan ini mungkin terlalu disibukkan dengan  urusan-urusan yang mendadak, sampai lupa, kalau dapat PENGHARGAAN dari temen blogger, Tukang Colong
Maapin yaa baru sempat dipasang, hehe..
Ini penghargaannya :

Makasih banyak yaaa buat setifikatnya, ini sertifikat pertama loh yang saya dapat, hihi..(kagak bakal dilupa deh), O iaa, meskipun yang di bawah ini udah banyak yang ngasih, tapi awardnya tetep di pasang kok..


Okeh, karena syarat AWARD harus diteruskan., jadi AWARD ini saya teruskan ke Prof, Curius, Kak Fadlan, Kak Amey, dan mbak nura..Diambil yaaa, dan jangan lupa diteruskan ke yang lain agar silaturahmi dan persahabat sesama blogger semakin terjalin erat.

9 komentar:

  1. hahaha....boleh lah, boleh,...
    ntar gw tukar kemana nih?

    BalasHapus
  2. salam sobat
    selamat mba atas award dan sertifikatnya.
    semoga makin semangat bloggingnya dan sukses selalu.
    trims saya diberi sertifikat ini, akan saya pasang di categories award blog saya.

    BalasHapus
  3. Award...award...award....asyeeekkkkk....(dance)

    BalasHapus
  4. wah ngeborong award nih hehee
    selamat yahh^^

    BalasHapus
  5. ouh, betul betul memang orang main melupkanmi sekarang! Ok..

    BalasHapus
  6. makasi ya udah dipajang. lama banget posting nih..hehe
    lagi sibuk banget yak kayaknya..:))

    BalasHapus
  7. *kak amey
    tukar ke pengurus bem kak, siapa tau bisa nambah nilai kokur, hehe..

    *mbak nura
    makasihh mbak, :)

    *prof
    dipasang yaa prop, :D

    *chikarei
    kwkwk, iaa nih..

    *tukang colong
    iaa, maapp yaakk.. gak maksud dilama2in :p

    BalasHapus
  8. ckckckck makasihh banyak ifah.. terharukuu (jiaaahhh....)
    dari mana kw tau kalw sy butuh nilai kokur?

    BalasHapus
  9. hahaha, dari cara menulista kentara ji kak (kyk peramalka') :D

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D