Selasa, 20 April 2010

we are MABA kosong sembilan

Agustus 2009

Kasihan blogku, entah sudah berapa bulan lamanya kutinggalkan, yang jelas bukan 3 kali puasa dan 3 lebaran, malah email dan passwordku sempat terlupakan, itu tentu saja kerena sudah sangat lama tak meulis lagi diblog ini, itu semua tak terlepas karena padatnya jadwal kuliah dan setumpuk rutinitas lain yang harus dikerjakan dikampus. Jujur saja, kegiatan kampus tidak memberiku ruang sedikitpun untuk kembali menulis nulis kegiatanku *halah.


HAPPY MABA

Saya teringat masa-masa SMA dulu, ketika melihat mahasiswa berpakaian bebas, ingin rasanya cepat-cepat menjadi mahasiswa, kupikir menjadi mahasiswa itu asyik (tentu saja selain berpakaian bebas) tapi ternyata semua tak seenteng yang ku bayangkan, menjadi mahasiswa susahnya minta ampun, apalagi untuk seorang MAHASISWA BARU sepertiku,teman baru,sistem perkuliahan yang baru, guru baru (baca:dosen), lingkungan baru, senior GALAK,dan pengkaderan..

Tak sedikit pengalaman yang kudapatkan selama kurang lebih beberapa minggu menjadi MAHASISWA BARU, terlebih lagi masa-masa Sosialisasi Alamamater yang jika diingat sungguh menyesakkan dada, tapi aku bangga dengan status MAHASISWA BARU ku itu. :))

Kata orang,masa-masa ini adalah masa-masa yang tak terlupakan, meski tak seorang pun ingin mengulang lagi menjadi seorang mahasiswa baru, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D