Kamis, 04 Februari 2010

U (POSTINGAN BAGI KAUM ABNORMAL)

Dunn..dunn..
Punumpung pusuwut bu'ung tujuh tugu tujuh hurup purhutuan ! Subulum ndu mului mumbucu pustungun unu, duhurupkun kusuapun mulutnyu. Uru you ruady kuds ?? Kuluw tuduk, pusuwut unu mumpunyui tugu julun kuluwur.

Purtumu : clusu wunduw pudu buguan utus ujung kunun munutur undu (X)
Keduwu : shut duwn kumputur undu !
Kutugu : lumpurkan butu ku luyur munitur undu.

Punumpung, supuluh munut lugu, lumpu ukun dumutukun,juku undu uduluh urung cupu, burhuntuluh mumbucu duru sukurung.


*supuluh munut berbulu burlulu…

SELAMAT !!
ANDA TELAH BERHASIL TERJARING DALAM ANGGOTA KARMA BU YUN (Kaum Abnormal Bermulut Manyun). Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di : 08124242763826

Akhirnya…
Baiklah pemirsa sekian dulu perjumpaan kami,kita akan kembali lagi minggu depan dib log kesayangan anda dalam acara TYCAR ,uhuyyyy..*ikuti gayanya spontan dengan tangan membentuk huruf U*

.....................................................

Pertanyaan untuk batin anda : Kok mau-maunya sih dibaca ??Bukannya dari judul saja udah kelihatan kalau ini untuk kaum abnormal ??

Batin tifah menjawab : Apa ini pertanda bahwa para blogger rata-rata adalah orang abnormal ??Ahhaahh !! *think smart* new research

Tadi, awal buka blog gue dapat komentar dari teman lama tapi baru, udah lama ngeblogging bareng, tapi baru ketemu lagi disini, dia ngomentarin tentang postingan gue sebelum ini, jadi yah kalau liat apa komentarnya, baca aja postingannya, haha..
Pemilik blog http://menulisgoblog.blogspot.com/ itu ternyata juga menjalankan blognya rame-rame, gue jadi ingat http://manusiajenaka.blogspot.com/, blog yang dulu gue rintis berempat bareng si rahmat, yay, dan cakra. Lama banget blog itu gak gue kunjungin, eh pas jalan-jalan disana gue dapet postingan ini, postingan terakhir gue diblog itu.. huhuhu gue :

--KANGEN MANUSIA JENAKA--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D