Rabu, 27 Januari 2010

Mau makan putra jepara

Ahad, 19 Juli 2009
Hahahahah..
Gue ngakak dulu yah baru mosting ?
Hahhahaha,ok..ngakaknya udahan..

Tadi gue jalan-jalan subuh bareng teman di pantai losari naik sepeda-sepedaan, muter-muter disana nyari cowok hiasan yang murah meriah, secara pantai dimakassar udah dwifungsi, selain jadi tempat wisata dan pusat kegiatan di hari mingguan, pantai losari juga udah jadi tempat 'berdagang'. Disepanjang jalan pantai bisa kita temui berjuta-juta bahkan bahkan bermilyar-milyar
pedangan,hhe *over

Capek menawar di pedagang sana,pedagang sini, gak ada yang pas harganya, kita beralih ke penjual bubur ayam, sarapan pagi pakai bubur gak ada duanya deh,hhe..
Gue dikasih kesempatan buat milih penjual bubur mana yang gue suka.Dan akhirnya mata gue terarah kegerobak putih bertuliskan :




BUBUR AYAM dan BUBUR KACANG IJO PUTRA JEPARA

*dipenjual bubur*
Gue duduk paling ujung, teman gue nongkrong samping gue..

*sementara asyik makan*
seorang ibu (I) berumur kira-kira 40 tahun datang bersama anaknya (A)yang kira-kira berumur 7 atau 8 tahun.mereka duduk pas depan kami.

*mereka memesan makanan*


I : Mas, bubur ayamnya 1, bubur kacang ijo nya 1 yah ?
Mas Penjual Bubur : Iya bu.
I :(sambil menoleh ke anaknya) suka kan ?
A : Aku maunya itu buu.. (menunjuk ke arah gerobak)
I : Apa ?
A : itu buu.. (memperjelas arah tunjukannya)
I : Bubur kacang ijo ?
A : Bukan
I : Bubur ayam ?
A : Bukan.
I : Terus apa ?
A : Itu tulisan yang di bawahnya lagi,buu..
I : Putra Jepara? MAU MAKAN PUTRA JEPARA ?Itu nama mas-nya nak,bukan makanan.. (menatap kami dan tersenyum malu,kayaknya sih abis ini anaknya bakal dijitak terus dibuang ke laut plus gak diakui sebagai anaknya sang ibu,hhe)


Gue+teman gue : hihi *nyegir kayak orang bunting mau naik tornado,hha..



Asyik tuh anak, entar kalau gede pengennya makan apa yah ?

2 komentar:

  1. wakakakakakakakkkkk :D
    *terpingkal*

    gile, sangar juga tuh anak..

    lama tak jumpan. slamat datang kembali :)

    BalasHapus
  2. kyanya bakalan makan anaknya koruptor hik hik hik

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D