Senin, 25 Januari 2010

RAMALAN JODOH !

Cek Sound..
Cek Sound..
Okeh, sound diterima (padahal kan gak diminta, cuman di cek ajja, haha =p, bodoh ah..)

*EPILOG*
Seorang pasien berusia 19 tahun, dengan jenis kelamin wanita datang ketempat praktek mama, gigi Insisivusnya patah sebelah, jadi gadis itu,sebut saja suci (entar kalau bilan najis, gue masuk penjara lagi, gara-gara dibilangin pencemaran nama baik di blog kayak arthalita, hihi ogah mah gue )

(back to SUCI)
nah, akhirnya dikerjalah gigi Insisivus1 suci dengan penuh penghayatan, keseriusan, dan tanggungjawab . Setelah (nyaris) 2 jam cuman ngerjain gigi Insisivusnya si Suci, mak gue kepak barang-barang, eh si bapak Suci datang, kayaknya sih niatnya pengen bayarin ongkos giginya Suci, eh malah tiba-tiba gue gak tau dari mana nyambungnya, dia tiba-tiba ngeramal emak gue, terus ke gue.


Pas di scane jodoh (kebetulan scane yang paling gue inget):

Papa Suci : Namanya siapa ?
Gue : tifah.
Papa Suci : Lengkapnya ?
Gue : Athifah
Papa Suci : Hmm, kamu mesti cari pasangan yang punya nama 7 huruf
Gue : NGIKNGOK !! (dalam hati : gilee ajee, gak dipatok 7 huruf juga belon tentu ada yang mau, apalagi kalau dipatok 7 huruf, terus kalau gak dapat gimana dong ? gak dapat jodoh nih gue ? ciaaaaaaaaaa *tendangan maut )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D