Senin, 25 Januari 2010

sesuatu yang TERLUPAKAN !

Jiaaaaaatt, setelah lama tak ngurusin blog, setelah lama tak nyamperin si dia, eh ternyata gak ada yang berubah disini, masih tetap sampah dengan komen-komen terbaik dari teman-teman yang setia ngikutin perkembangan blog gue (sok artis), hehe..

Pertama-tama,
Yah, gue minta maaf buat seluruh pecinta blogger dimana pun anda berada, karena dengan gue gak update blog dengan jumlah waktu yang cukup lama, temen-temen blogger ngerasa kesepian (jiatt, pede banget gue)

Sebenarnya gini loh, bukannya ku tak mau,tak mau kau ada yang punya, meskipun kau suka, kau cinta, syalalalala (gaya AGNES MONICA gitoohh)

Hmm, tapi kok, gue jadi gak jelas gini yaa ?
BINUN sendiri gue, haha


Jadii yah, sebenarnya cuman pengen bilang ajja, kalau gue lama gak update blog tuh karena lupa password blog gue apa, haha (emang dasar kalau udah manula). Lama gue cari, gue merengung, gue sholat tahajjud, gue baca qur'an, baru deh nemu setitik penerangan dari seseuatu yang TERLUPAKAN itu, (ceilah..)

So, now..
Let's to update my blog againn...
Go go go !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D