Rabu, 27 Januari 2010

ketiban sial dan si DM yang baik hati (2)

Kamis, 18 Juli 2009

Keesokan hari setelah tragedi pencurian handphone ntu, gue tetep nyoba buat hubungin nomor gue, siapa tahu aja tiba-tiba si pencuri insap dan niat balikin. Gak nyangka. Nomor gue tembus, ada nada panggilan. Pencurinya ngomong. gue bicara. malahan gue digombalin sama tuh pencuri, hehe..Gini nih kalau orang keren, pencuri aja naksir, haha *bangga

Tiba-tiba..


Tifahh (T) : Haloo, kamu dimana tif ? *berpura-pura menjadi orang lain
Pencuri (P) : ini siapa yah ?
T : ini athirah. kamu siapa yah ? tifahhnya ada ?
P : iah ada kok
T : oh, tapi ini siapa sih ?
P : saya om nya. boleh kenalan ? *pakai ngaku lagi jadi om gue. beranak lu sana !
T : boleh.

P : anak mana ?
T : anak angkat *ngaur.kagak tahu dah mau bilang apa saking jengkelnya,hufhh* ~lanjutkan~ kalau kamu sendiri anak mana?
P : saya keponakannya Pak Sunusi
T : %$#%$^# *binun* pencurinya selain oon juga gak nyambung euyy..emang gue kenal apa siapa tuh Pak Sunusi, ckckck
P : haloo..haloo..kok diam ?
T : eh,maaf..saya ada kok. kamu tinggal dimana nih ? *mulai mancing*
P : di pettarani
nenek gue nyeletus dari belakang
kenapa kamu tuh malah gombal pencurinya ?suruh langsung kembaliin hp mu, bilangin aja entar dikasih hadiah..

tiittt.tittt..putus deh *nampaknya mendengar suara nenekku.
hmmm,tak jadilah gue dapat rezeki, rezeki gebetan baru maksudnya, hhehe *canda euyy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D