Sabtu, 08 Agustus 2009

GUE BISA KERJA APA (IV)

***
5 agustus 2009

Setelah 2 hari shock gara-gara hasil SNMPTN yang gak memuaskan, gue akhirnya mutusin buat kembali semangat, karena dengan semangat yang berat terasa lebih mudah, dan dengan semangat itu pula gue bisa dapet job, meski job nya dari nyokap sendiri, tapi gak papalah, namanya juga pemula, musti disyukurin apa yang ada.

Okey, let's talking bout my 1st job !
Jadi hari ini gue udah mulai kerja,kebetulan nyokap gue dokter gigi, jadi gue ditempatin buat jaga kartu, dan mulai malam ini jadilah gue Si Gadis Perawat Penjaga Kartu . Tapi adjii gilee pertama gue kerja udah telat, untung-untung kerjanya sama nyokap, kalau kerja ditempat lain nih gue udah diketekin ama bos,hihi..

Dan karena hari pertama gue datangnya telat, gue gak mau seenaknya,gue bersiin tuh semua lemari-lemari kartu, yah sekalipun si big boss adalah nyokap gue sendiri, tapi kerja tetaplah kerja, gue di gaji nih disini, i'll do my best, so gue musti profesional dong, yah gak ?

Hmm, iah..
Gak nyangka nih gue,
Ternyata diantara beberapa job-job yang ditawarin sama temen-temen, gue malah milih job yang ini, malah job nya gak pernah gue pikirin sebelumnya lagi, hehe..

But yeaaaaaahhh, i'm happy with this job !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D