Minggu, 09 Agustus 2009

BLACKBERRY BIKIN BERI-BERI

Gara-gara senengnya kemaren dapat kerjaan dari nyokap, gue sampai lupa ceritain tentang blackberry yang di kirimin bokap dari jakarta. Jadi, tanggal 3 kemaren bokap nelpon, katanya gue gak usah sedih karena gak lulus SNMPTN, semua itu pasti ada hikmahnya kok, dan karena (kayaknya) si bokap tahu kalau gue lagi sedih, dia ngirimin gue blackberry yang di beli di Jakarta, secara kan bokap emang tinggal disana..

Nah alhasil, tanggal 4 si blackberry udah ada ditangan tepat pukul 17.00 WITA dengan perantaraan Om Hasrullah, om Has ini yang nantinya yang bakal ngurus gue masuk kuliah,gituuuu..

Cihuyyy..
Blackberry..blackberry..
Gak beberapa lama gue ngutak-ngatik si BB, battery nya udah mau lobet, si Rahmat yang itu hari ketemuan ma gue di rumah Isma juga belum sempat megangin lama-lama, padahal rencananya gue mau minta tolong dia masukin aplikasi getohh..
Tapi hape gue udah keburu mati.

Nah, nah, nah..
-hari ke1-
kata mbak tukang service handphone di MTC, battery nya udah matot a.k.a mati total, so musti ganti battery, yawdah hari itu juga batterynya ta' ganti..

-hari ke2-
gue balik lagi ke tokonya, battery gue digantiin, kata si Mbak itu coba dulu pakai sehari tuh battery, kalau masalahnya masih gitu, ya gue disuruh balik lagi..
-hari ke3-

Dengan problema yang sama, gue balik ke tuh toko, kata si mas temennya si Mbak, handphone gue koslet, dan musti di servic bayar 180rb.. Yawdah, gue OK-in aja.. Diwaktu yang (belum) ditentukan si Mas tukang service, gue balik kesana, dan lu tau kagak dia bilang ape ? handphone gue rusak parah dan gue harus terima handphone gue mati total ! Yaaaelahh, bener-bener nih handphone bikin gue bengkak kayak orang beri-beri saking emosinya,huhu..

Sampai sekarang si BB belum baekan juga (emang manusia), tapi untung ada Rahmat yang selalu setia nemen Tifah nyari solusi,hihi..

NB : Makaci yah Rahmat, jangan kapok,hehe.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D