Sabtu, 08 Agustus 2009

LAGU SEDIH 1 AGUSTUS 2009

Woo..
rindu nih ngeblog,
ada banyak yang mo tifah ceritain selama seminggu gak ngepost, maklum si mbah M2 abis bulan,hihi..
mulai soal cinta, asmara, karier, dan keuangan, hehe.. (gayaaanyaa..)
***
Seperti kata pepatah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, dan mungkin pepatah itulah yang lagi ngena ama gue saat ini. Tanggal 1 agustus kemaren adalah pengumuman hasil ujian Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri, kalau temen-temen gue sih gak mau repot, mereka biasa bilangnya SNMPTN atau SENAM PETANI, hehe..

Hari jum’at tanggal 31, sekitar pukul 19.00 WITA gue coba ngecek FB, di home gue temen-temen pada ngomongin tentang pengumuman ujian. Status-status mereka udah beraneka macam, ada yang bilang Duh, deg-degan nih.. Ya, Allah berikanlah yang berbaik.. Semoga kita semua lulus.. Identitas kapan yah keluarnya ? (identitas itu adalah nama koran lokal yang diterbitkan Universitas Hasanuddin).. Gak bisa napas nih..(mati dong ?) dan laen-laen..(yang ini mah bukan contoh status mereka ya..) Nah, kalau status-status mereka menunjukkan keraguan dan perasaan cemas, status temen gue si Astari itu malah berbeda, statusnya bunyinya gini nih : NAMA PESERTA ASTARI PRATIWI NURHINTAMA dengan NOMOR PESERTA 1098200533, DITERIMA DI UNHAS DENGAN KODE PROGRAM STUDI 821072

Nah, kan gue penasaran tuh si Astari liat dimana, yah gue coba aja ngomen statusnya, gak lama si Astari bales, katanya buka disini nih :http://snmptn.itb.ac.id/. Terus, dengan harap-harap (gak) cemas, gue buka, gue masukan no tes gue, dan apa yang gue saksiin sodara-soadara ?

nomor "1098201835" tersebut tidak tercantum dalam daftar lulusan SNMPTN 2009

Gue sedih, yah gue sedih, tapi gue yakin, ada hikmah dibalik semua ini, Tuhan punya rencana yang lebih baik buat gue. Gue juga yakin, bahwa kelulusan itu ada banyak macamnya, yang penting kita bukan gak lulus di mata Tuhan, isn't it ?

1 lagi, gue pengen teriak, mungkin dengan tereak gue bisa sedikit ngersa plong..
GUEEEEEEEE EMANGGGG GAK LULUS, TAPII GUEE SELALUUU SEMANGATT !! SEMANGATT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D