Senin, 27 Juli 2009

KISAH DI RUANG UJIAN !

Hari gue capek banget, perasaan buat ngepost udah kagak ade..
Tapi demi terciptanya perasaan yang tentram, aman, dan damai dihati, dan khawatir para blogger kangen ama gue, akhirnya dengan seluruh kekuatan jiwa raga, dunia akhirat, terpost lah postingan ini,hehe..

Ujian STAN gue udah selasai tadi, ada rasa lega sih..
Bukan lega karena gue kerjanya banyak, tapi setidaknya gak ada lagi beban-beban yang menghinggap dikepala gue setiap mau ngenet (beban ?perasaan gue santai-santai aja tuh,hhe )

*07.05*
Gue sampai di lokasi ujian.Masuk ke kelas gue nyegir kiri-kanan. Kali aje ada orang yang gue kenal. Tapi hasilnya nihil. Kagak seorangpun.

*08.00*
Ngeluarin semua alat tempur yang udah gue siapin sejak semalam.

*08.45*
Ngeliat jam sambil menggerutu dalam hati, jadwal yang tercantum tesnya jam 08.00. Lah sekarang ? HUH !
*09.15*
Mulut doer. Pensil yang udah gue serut sejak 2 hari yang lalu sekarang gue serut lagi. Kagak ada kerjaan banget kan ?Mana gue udah ngantuknya minta ampun, untung aja diruangan gue ada coca a.k.a cowok cakep, hihi.. Lumayanlah bisa bikin mata belo' kembali,hhe..

*09.20*
Mandang-mandingin si COCA yang sibuk dengan buku tebalnya.
Tiba-tiba tanpa gue sadari, ternyata dia juga balik ke arah gue. Mata kita saling menatap, aduh duhhh, cakepnya..Meleleh deh gue dibuatnya,hha..Dia juga sempat senyum sama gue,hihi . Dalam hati sih gue ngarep dia ngajak ngobrol, sekedar minjem rautan kek, penghapus kek,pembalut kek *upss,hihi..
Tapi biarpun gitu, gue bakal selalu tetap JAGA HATI kok..

*09.30*
Akhirnya pengawas datang dengan membawa LJK dan SOAL. Gue pun ngerjainnya dengan penuh semangat, meski konsentrasi gue sering terganggu juga sih oleh pengawasnya, soalnya dia sering ngajak ngobrol, secara yang ngawas itu bokap temen gue,hihi..

*12.00*
Gue pulang dengan sebuah soal yang tergenggam ditangan (cieileh..)

4 komentar:

  1. hhahahha..
    kenapa ga setiap menit aja kisahnya..
    biar sekalian itu tangan mungilta patah patah karena ngetikk..

    :P

    BalasHapus
  2. oh iyo..

    apa itu JAGA HATI ?
    deh, mending saya odokki itu cow..
    *klo saya cewe..

    kan dak diliatji..

    *ngetes on !

    BalasHapus
  3. melelehki di'?

    tawwa..
    selamat nah !

    BalasHapus
  4. -enak aja..
    ni tangan kagak ada garansinya.

    -ahh, cowok cakep mah biasa..
    yah gak ?

    *gak ngaruh,wekk !!

    -dak memleleh,cuman mencair,hihi..

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D