Senin, 27 Juli 2009

GUE (gak) MAU PKS a.k.a POJOK KANAN ATAS

Tadi barusan aja pulang dari cek lokasi buat tes besok, diantar sama Intizar a.k.a Itti (perawat gigi nyokap) naek motor milik om ai. Cuman 10 menit gue dan itti udah nyampe ditempat tujuan.

Gue langsung nyari ruangan ujian gue buat esok hari dengan petunjuk KARTU TES.
NO.BPU : 07.6.02396
NAMA PESERTA : ATHIFAH
ASAL SEKOLAH : SMA NEGERI 17 MAKASSAR
LOKASI UJIAN : SLTP 6 MAKASSAR GEDUNG C RUANG C.3.1
RUANG/SEKTOR : 2


Cek percek, ruangan yang gue ada dilantai 3, ngerasa aneh juga sih rasanya, ruangannya yang terpisah dari ruangan-ruangan lainnya. Dilantai 3 hanya ada 3 kelas. Jika diurutkan dari yang terdekat dengan tangga (napa musti tangga coba ?hhe..) ada ruangan C.33,C.32, dan yang terpojok C.31..
Didalam ruangan kelas itu kursinya udah diatur sedemikian rupa dan berjarak. Gue menelusuri lorong-lorong bangku demi bangku, mulai dari bangku yang dekat dari pintu (tadi tangga,sekarang pintu,hmmm...hhe)..

Gue dan itti bagi tugas, gue nyari bangkunya dari ujung dekat pintu, dan itti nyarinya di seberang gue :
Gue : *sambil nunjuk-nunjuk ke arah yang berlawanan* Itti, gue disini, dan lu disana (halahh, kayak militer aja).
Itti : okey ! Siap jalankan perintah !Hihihi..

Kita berdua selanjutnya nyari bangku yang dicari *iyalah* Dibangku pertama gak dapat, bangku kedua juga kagak, bangku ketiga masih belum, bangku keempat belum lagi, bangku kelima sama, bangku keenam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh ? Huuahhhh...MANA NIH TEMPAT DUDUK GUE ?
Pala gue udah gatal-gatalin (kalau orang bingung kan biasanya garuk kepala), tangan udah gemetaran kayak orang dugem, kaki udah gak nyampe tanah lagi (emang hantu ?,hhe )

Tiba-tiba si itti ngakak dari samping, dia nanya ulang nomor tes gue, gue bacain. Dia ngakak lagi, gue nanya kenapa, dia ngakak lagi, malah lebih besar dari sebelumnya, gue marah-marah karena dia ngakak, dia malah ngakak nambah gak karuan, WKWKWKWKWKKWKW..HAHAHHAHAAHHAHAHA..Penasaran, gue liatin apa yang dia liat. Dan TERNYATA ! Bangku tempat gue ujian besok PKS ! POJOK KANAN ATAS dan DEPAN PENGAWAS, hiks1919..Huaaaaaaa.... Rencana buat nyontek gagal sudah,hihi..

1 komentar:

  1. Nah ini nih, salah satu sifat alamiah para wanita wanita cantik di negeri indonesia..
    hahhaha..

    klo bukan yang cakep, yang enak, yang mudah, pasti yang dipengenin yang santai..

    tapi ada wanita, sepertinya cuman 1 di dunia ini, yang ga begini..

    penuh pengertian..
    tekun..
    saleh..

    oh ia, juga punya 4 blog..
    hhhehheeh
    :D

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D