Senin, 27 Juli 2009

GUE BISA KERJA APA (II)

Cerita tentang kerjaan yang belakangan ini gue pikirin gak cuma jadi hayalan semata, gue lagi ngenjot-ngenjotnya nih buat nyari informasi lowongan kerja. .Dari beberapa temen yang gue tanyain rata-rata cuman bisa ketawa dan bilang "lu mau kerja buat apa ?" Yah buat nyari duit lah, OON! Bukan karena bonyok gue udah gak bisa biayain, tapi gue kepengen mandiri men, gak mau jadi anak yang bisanya disuap terus ma orang tua, sekali-sekali kita gantian dong, ngasih seseuatu ke orang tua, yah gak ?

Tapi gak semua sih temen gue ngomentarin kayak gitu, ada juga yang tanpa embel-embel langsung ngasih saran tentang lowongan kerja. Mulai dari temen SMA, temen ym-an, temen fb, tetangga, sampai pembantu rumah gue (minta sekali-sekali kerjaannya digantiin,hihi..enak aja lu ! )

Gue harap sih semuanya bakal berjalan lancar.
So,it’s time to prepare my self. I’ll do my best for the job.
Dan sekarang juga waktunya buat ngumpulin job-job yang berdatangan dari temen-temen gue, gue harap bisa dapet yang berbaik, AMINN !

2 komentar:

  1. ingat.. yang lebih penting pendidikan ! jangan buta karena pengakuan !

    gud luck yang !

    BalasHapus
  2. hhe.
    iah..makasih ya.
    cuman buat ngisi waktu kok.

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D