Senin, 27 Juli 2009

DOKTER GIGI APA EKONOM ?

Sekarang hari sabtu, bukan jum'at, bukan juga minggu *iyalah*
Kalau hari ini sabtu, besok pasti hari minggu, dan minggu besok bukan minggu biasa, ada hal yang musti gue lakuin, hal yang mungkin saja bakal ngubah idup gue dari biasa-biasa aja menjadi luar biasa, hal yang mungkin juga bisa jadiin gue orang yang 'berhasil',dan hal yang mungkin juga bakal ngalihin cita-cita gue dari seorang dokter gigi menjadi seorang ekonom.

STAN merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Administrasi Negara. Itulah yang besok berusaha bakal gue tembus. Salah satu universitas yang paling banyak diminati oleh pelajar-pelajar Indonesia. Selain waktu kuliahnya yang lumayan singkat, pekerjaan pun telah dijamin oleh negara. Selain itu, biaya hidup dan kuliah pun ditanggung oleh negara. Enak banget kan ?Gimana semua orang gak beriming-iming nembus STAN coba ?

Hummm,gue deg-degan nih..
Harapan gue bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.
Makanya,doa'in yah ?
Kan kalau gue lulus,temen-temen blogger juga yang bangga,hhe..

2 komentar:

  1. ok.. let me see..

    sepertinya ada something i've to fix here..
    hehehh..

    STAN itu bukan Sekolah Tinggi Administrasi Negara atuh neng..,
    tapi STAN itu singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara..

    jadi, dari pada wanita pemilik 4 blog dan senyum yang manis ini jadi di cap konyol ma pra bloger, mending diedit secepatnya..

    hahahhhah..

    >_<

    :P

    BalasHapus
  2. Hhahahaa..
    masa iah sih ?
    sekarang 2009 pak, gak lama lagi 2010..
    stan udah aqiqah..
    ganti nama dia skarang,hehe..

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D