Selasa, 28 Juli 2009

GUE BISA KERJA APA (III)

Kemarin gue dah kumpulin semua saran-saran dan masukan tentang lowongan kerja yang diinformasiin temen-temen gue.
Ada beberapa tawaran yang gue terima, NIH :
Jadi RECEPTIONIS di hotel GRAND PLACE
Kayaknya pekerjaan ini asyik juga, tapi job nya itu loh? RECEPTIONIS! receptionis kan biasanya punya syarat harus berpenampilan OKEY,nah gue ?Baru liat aja tamu langsung kaburr,hhaha..
(DARI KAK ARIF, lupa blognya kkak,maaf yah ?)

ngejadiin BLOG sebagai LADANG UTANG UANG
Kalau yang satu ini nampaknya gampang aja, gue gak perlu keluar rumah, cuman modal laptop dan koneksi internet bisa jadi, tapi the problem is i don't know how to do,hhe..
(DARI IDHAM)


KOMEN/PERBAIKAN SITUS dalam BAHASA INGGRIS

Yang satu ini hampir mirip dengan poin diatas, kita kerjanya juga didunia maya, kita cuman musti buat account di http://www.awsurveys.com. Selanjutnya,tugas kita hanya ngasih saran atau komentar disitus itu, entar fee kita bakal langsung masuk lewat rekening, tapi rekengingnya bukan sembarang, gue juga lupa namanya apa,hhe..Dan tentu saja,gue GAK PUNYA,hoho..
(DARI IDHAM *LAGI*)

RENTAL KOMPUTER dan PENGETIKAN
Ini mah asyik-asyik aja, cuman modal komputer dan printer doang, gue pikirin deh !
(DARI http://acupofmacchiato.blogspot.com)

PENJAGA WARUNG
Kalau yang ini kayaknya asyik juga, gak usah repot-repot mikirin modal, cuman butuh keterampilan ngangkat-ngakat gelas ama piring aja, tapi apa gak salah tuh ?Gue jaga warung ?Kasihan entar yang punya warungnya dibilangin kagak ngasih makan karyawannya,hhehe..
(DARI RABIAH)

PENJAGA WARNET
Zaman sekarang ini ternyata apa-apa semuanya musti pada ketat yah penjagaannya, tadi ada yang ngasih ide jaga warung, kali ini dapet ide jaga warnet. Emang tuh komputer pada mau lari kemana ? Tapi iah deh, gue pikirin.
(DARI beberapa orang, MINARTA, NUNU, dan YAYU)

BABY SITTER
Kalau yang 1 ini datangnya dari temen gue ATIQAH ISTIANA, tadi gue pajang status YM bilangnya : KEPENGEN KERJAAAAAAA.... Si tiqah ini kebetulan OL juga, dia nanya-nanyain, beginilah kira-kira percakapannya :

..............................................
Tiqah : Emang mau kerja apa ?
Gue : Apa aja deh tiq, asal gue ada kesibukan, bosen nih dirumah..
Tiqah : Ada sih. Tapi kira-kira emang niat gak ?
Gue : Apaan ? Yah,kalau cocok kenapa enggak !
Tiqah : Jadi baby sitter.
Gue : Asyik juga sih, gue emang doyan ama anak kecil.
Tiqah : Sip dah kalau gitu.
Gue : Emang dimana ?
Tiqah : Dirumah gue,hahaha..
Gue : Buat siapa ?
Tiqah : Saya,HUAHAHAHAHA..
Gue : HUAHAHAHHAHA, serius nih..(mikir dalem hati) masa entar kalau lu e'e gue yang cebokin,haha.
..............................................

HIKMAH : MENCARI KERJA TAK SEMUDAH MEMASUKKAN KELINGKING KE DALAM LUBANG IDUNG (ngupil, red) Hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D