Selasa, 28 Juli 2009

BREM IN LOVE

Setelah sekian lama gue nyari brem akhirnya hari ini gue ketemu, jadi ceritanya gini, tadi waktu gue jalan bareng nyokap, gue singgah dikios jualan pulsa depan SD. Maccini yang murid-muridnya lagi berbaris sambil bawa bendera, katanya sih hari ini Pak Jusuf Kalla bakal kembali, dengan penuh semangat anak-anak itu mengibarkan bendera-benderanya, gue jadi mengenang masa-masa SD. Duh, pengen banget deh rasanya kayak mereka kembali.. Selalu tersenyum kagak punya beban. Tiba-tiba gue liat gerobak biru bertuliskan BREM MADURA.Langsung aja gue beli, gak tunggu lama-lama, soalnya gue nyari brem udah lama banget. Kalau Bang Toyyi 3 kali puasa 3 lebaran tak pulang-pulang, gue udah hampir enam tahun nyariin brem. Secara itu makanan yang paling gue doyan semasa SD,hehe.. Malah gue dapetnya di SD juga, padahal nyari di mall udah, nyari di toko-toko kue tradisional juga kagak dapet. Akhirnya nemu disini..

Brem oh Brem..
Oh iah, sekalian mau bilang SELAMAT DATANG PAK JUSUF KALLA, buatku kau tetaplah PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA, MERDEKAAAAA !!

1 komentar:

silahkan meninggalkan pesan :D