Rabu, 29 Juli 2009

KAK DIQU SI KAKAK KELAS YANG (SOK) CUPU DAN LUGU

Hari ini hari rabu
Gue bangun subuh-subuh
Mandi dan pakai baju
Ngilangin bebe a.k.a liur yang bau

Habis mandi gue (gak) tolong ibu
Membersihkan tempat tidurku
Secara gue lagi buru-buru
Sampai lupa pakai sepatu

Dimulut gang udah ada Mbah Ratu
Nunggin sambil bertopang dagu
Mukanya udah kayak kumis beradu
Tapi itu malah buat gue terpaku, ceileh..

Gue berangkat dengan ragu
Nyegir sini, nyegir situ
Takutnya pesawat gak keburu
Akhirnya Si Ratu tancap gas dengan kecepatan lebih dari enam puluh..

Dan tibalah kami di bandara yang dituju
Ngucapin selamat berjuang menempuh hidup baru
Dan bahwa kami bakal selalu rindu
Sama si Kak Diqu kakak kelasku yang (sok) cupu dan lugu..*piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D