Senin, 27 Juli 2009

GUE BISA KERJA APA (I)

Hoammm, selamat pagi dunia..
Setelah semalam gue begadang, pagi ini akhirnya bisa juga bangun cepat, padahal gue kira pagi ini mama bakal ngedor-ngedor pintu jam 4.30 subuh dan nyuruh gue shalat.
TAPI TERNYATA !!
gue berhasil,hihi..

Berhasil? NOT! NOT YET !
Gue belum bisa jadi dokter gigi, gue belum punya kerja, meski gue tahu, keberhasilan bukan diukur dari sononye, tapi tetep aja, di mata masyarakat tuh yang dianggap berhasil adalah mereka yang punya banyak duit. Tapi gak papa,itu bakal jadi pendongkrak semangat buat gue. Secara belakangan ini gue juga emang lagi mikirin gimana caranya dapet duit. DENGAN BEKERJA ? TENTU SAJA. *masa ngepet*

TAPI GUE BISA KERJA APA ?
Huummm,bingung menguasai pikiran gue nih sekarang. Gue bosen nganggur. Gak enak yah ternyata jadi orang yang gak punya status. Pelajar udah bukan lagi. Mahasiswa juga belum. Istilahnya nih yah, NIS gak punya, NIM juga kagak,hiks82x..

Doain gue dapet kerja yang baek, halal, dan bermanfaat yah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D