Rabu, 15 Februari 2012

FOREVER ALONE

Hari ini orang-orang menanti akhir malam
berburu coklat dan membungkusnya dengan berbagai macam pita
kemudian ada juga yang mencari cincin untuk menyatakan cinta
sisanya berhura-hura sambil berpesta

Aku berdiri dalam keramaian dan tenggelam 
Menyanyi lagu sedih, menganggapnya sekedar kata-kata
Membasahi lantai dengan tetesan air mata
sisanya adalah aku yang bedusta


Hari ini aku tak sendiri
tapi aku sendiri
Besok, aku sendiri
apakah aku sendiri?



Orang-orang berpesta
tenggelam di jalan raya
terbit di puncak berita
dan aku berdusta

1 komentar:

  1. Forever alone.
    Mungkin belum saatnya aja sob. Nggak usah dipikirin dengan kesendirian kita. Ada banyak hal positif yang bisa kita lakukan di kala sendirian, dari pada hanya sekedar berpesta dan hura-hura.

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D