Kamis, 23 Desember 2010

setelah sekian lama

Salam !
Aga kareba bloggers ?
Salam hangat dari Makassar.
Wawww,lama tak mengunjungi blog membuat saya hampir lupa email dan password. Alhamdulillah, setelah mencoba membongkar lemari pakaian, kulkas, mencari dibawah kasur, dan sela-sela rak buku, akhirnya email dan password pun ditemukan. Untung saja, saya punya kebiasaan baik, menulis email dan password di buku catatan (baca :diary). Yipiiiii..

Saya tau, lama gak nulis buat para fans saya kebingungan harus mencari tau apa saja kesibukan saya belakangan ini. Tapi tenang guys, saya bakal ceritaain. Okeh, belakangan ini memang sangat amat duper sibuk sekali sungguh banget. Bangun-Sholat-Ngampus-Organisasi-Perpus-Tugas-Tidur-Bangun(lagi)-Ngampus(lagi)-Organisasi(lagi),dst (Sholatnyaa kok sekali doang yaa ?Gak ding, itu kegiatan saya belakangan ini secara garis besarnya aja #ngeles)

Soalnya, kalau mau diceritaain semua takutnya ada yang jatuh cinta #muntah. Jujur, saya bosan dengan kegiatan seperti ini, hidup terasa hampa, penat. Ahh, pecahkann saja gelasnya, biar ramai, biar gaduh sampai subuh *eh ?

Tau tak ?
Kali ini saya betul-betul butuh libur. sehari saja. cukup sehari.
Entah kenapa saya merasa seperti burung dalam sangkar, tidak bebas, tidak bisa berbuat apa-apa kecuali malakukan hal-hal standar seperti makan, tidur, eé di dalam sangkar. Padahal saya manusia, bukan burung. (emang yang bilang siapa ?)

Tapi tapi,
anda disini tentu bukan mau membaca keluhan saya kan ?
Sayangnya anda sudah membacanya, haha..
Jadi, segini aja deh, dari pada ntar kalian pada kecipratan geje.
byee !

1 komentar:

  1. Hai hai, pantesan dah lama ga nongol. Ternyata lagi sibuk makan-tidur toh :-)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D