Selasa, 01 Mei 2012

ROCK IN CELEBES

Siapa yang tidak kenal Secondhand Serenade ? Band rock  yang tekah mengeluarkan empat album sampai saat ini, yaitu : Awake (2007), A Twist In My Story (2008), Hear Me Now (2010), dan Weightiess (2011) kemarin tampil di atas panggung Trans Studio Makassar dengan membawakan 10 lagu di festival RIC (Rock In Celebes) yang diadakan oleh Chambers. Rock In Celebes ini merupakan salah satu festival tahunan terbesar di Kawasan Indonesia Timur, dan kemarin adalah kali ketiga acara ini dilaksanakan.


Untuk RIC kali ini memang lebih banyak menampilkan grup band mancanegara seperti Suffocation (Amerika), Dawn Heist (Amerika), Secondhand Serenade (Amerika), Psycroptic (Australia), ada juga band dalam negeri seperti Deadsquad, The S.I.G.I.T, Superman Is Dead, Andra and The Backbone, dan lain-lain. Band Indie Makassar juga gak mau ketinggalan dong, mereka berlomba-lomba untuk ikut berpartisipasi untuk acara ini, yang paling saya suka dari semuanya sih BonzaiBand. (karena ini band senior saya, huehe)

Dengan begitu banyak band yang nampil gak heran, acara ini dimulai sejak jam 14.00 sampai jam 03.00 dinihari. Sayang banget saya gak bisa ikutan nonton, padahal tiket sudah sejak sebulan lalu ada ditangan tapi bertepatan hari itu ada acara pernikahan sepupu maka instruksi dari nenek gak bisa dibantah, bagi beliau acara keluarga lebih diatas dari acara-acara apapun dimuka bumi ini.

Untung saja tiket saya gak hangus, cara jualnya gampang banget, cuman pasang PM alias Personal Messege di BBM, sedetik kemudian laku lah sudah. Malah ada yang ngebet banget, dibilangin tiketnya udah kejual, malah nyolot “Udah deh, saya beli dengan harga 2 kali lipat mau yaa?” Woi udah laku woi. Harga tiket secondhand serenade di Makassar tampaknya emang lebih murah dibandingkan kota-kota lain, cuman 100 ribu bisa mentengin artis-artis yang cakep dan cantik <3

50 komentar:

  1. Wahhh saya gak ngerti rock rockan deh @_@

    BalasHapus
  2. wah, pasti mantab abiss tuh acara, sayang ya kamu gak nonton, hmmm, jadi gak tau nih ceritanya :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iye kak, keren memang itu band. haha *promosi terus*

      Hapus
  4. Aku ga suka mba sama lagu rock, ga enak di telinganya :)

    BalasHapus
  5. untung gak hangus tiketnya, jadi gak rugi :D

    BalasHapus
  6. Punyaku juga sy jual ji beb,, hahaaaa dak jadika pergi nontonn, padalah mupengg sxma liat SHS, apa daya (˘̩̩̩^˘̩̩̩) (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar yaaa beb, nanti kita nonton yang lain saya. *cium peyuk*

      Hapus
  7. 100rb nntn secondhand? parah!! murah amat..

    besok ada laruku di jakarta, pengen nntn tapi ga bisa!! T_T huwaaaa...
    *curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa nonton ?mau yang lurus apa yang keriting ? kasihan deh lu ? huahaa (zaman SD banget)

      Hapus
  8. kok di muka ku sih ( Karena namaku Bumi ) ??? Pentas musiknya sampai jam 3 pagi ?? hebat juga itu. Semoga nanti bisa pentas di daerah ku juga.Andra and The Backbone, band kesukaanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di muka ku apa maksdunya yaa mas ? hehe gak ngeh saya ;p

      iya sampai jam 3, untung gak pergi saya :D
      saya juga suka andra (eh gak ada yang nanya)

      Hapus
  9. Hihii...gue kaga pernah nonton konser2an, jadi kaga tau harga tiket nyang murah <--kaga gahooll banget ye gue?? #bodo.. hahahhaaha :p

    BalasHapus
  10. berbagi kata-kata motivasi gan :D
    --Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
    --melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
    --orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
    --seharusnya dilakukan saat muda.

    salam kenal yah, ku tunggu kunjugan baliknya dah :)

    BalasHapus
  11. wah sayang di makassar.. coba di jakarta,.... hahahha

    BalasHapus
  12. Nyimak aja ah ngga kenal mereka..

    BalasHapus
  13. Secondhand Serenade ?
    gue baru denger kak ..
    kalo kangen band gue tau ..
    haha

    gak lah,
    jauh bagusan Secondhand Serenade ..
    bentar gue cari info di gugel tentang Secondhand Serenade ini ..

    *buka gugeL*

    Oooh ..
    keren kayaknya ..
    murah bener tiketnya itu kak ..
    kalo lo jahat mah udah lo terima itu yang nawar 2 kali lipat ..
    untung lo baek :P
    ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata fans nya kangen band yaaa ?
      eh jangan-jangan personilnya lagi ?
      haha

      gimana ya, orang baek emang gitu.
      *benerin kerah baju*

      Hapus
  14. Waaaaaaaaah kok di sana tiketnya murah. T_T Di Jakarta mah mahal. Tapi kalo misalnya nonton di sana juga pasti sama aja kayak tiket Jakarta. Kan musti ongkos. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa, kan bisa sekalian jalan-jalan, kalau ke sini hubungi aku aja, kalau sudah di hubungi yaa gak papa sih, hubungin aja, haha ;p

      Hapus
  15. wah harusnya tiketnya di serahkan kesaya non. tapi penasaran dengan kata celebe, itu apa ya? dulu waktu di surabaya ada temen saya expedisi celebes katanya, tapi sepertinya itu mengarah ke nama tempat ya?

    BalasHapus
  16. seratus ribu? murah ya. tapi kalau dari jakarta berangkatnya.. mahal juga ya.

    BalasHapus
  17. wah sayang ya ga bisa nonton, coba aja di tunda nikahnya. nikah kan bisa kapan aja, tapi kalau konser gini kan jarang jarangn.... heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ou gitu ya? wah tapi jadi sayang nie tikenya, mending di sodakoh kan. ehehhe. so tau ya.

      Hapus
    2. ou gitu ya? wah tapi jadi sayang nie tikenya, mending di sodakoh kan. ehehhe. so tau ya.

      Hapus
    3. kan udah di jual, pasti gak baca sampai habis nih ;p

      Hapus
  18. sekalinya nonton musik rock ya Slash..itupun dapat tiket gratisan...serulah pokoknya, asal gratis..hehehe

    BalasHapus
  19. selain di makassar, konser ini diadain di mana lagi?? mampir malang ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jakarta, bandung ada. kalau malang, hmmm kaish tahu gak yaaa ? haha. gak tau mas, ntar tak tanyain ke temen-temen yaa. :D

      Hapus
  20. blogwalking....
    blog yg nyentrik & postingan yg menarik !
    saya follow di 53 ya mba',...
    smg berkenan untuk membalas :)

    BalasHapus
  21. asyik tuch..band..bandnya mantaps..

    BalasHapus
  22. kalo secondhand.. mending gk ikut :(

    BalasHapus
  23. yg kemaren konsernya batal di jakarta apa ya? Ax7 gt..

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D