Senin, 01 Agustus 2011

Marhaban ya Ramadhan

Marhaba ya Ramdhan.
Itulah mungkin kalimat yang pas kita ucapkan saat memasuki bulan suci ini,
bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah, bulan diampunkannya seluruh dosa perbuatan manusia selama ia bertaubat dengan sungguh-sungguh.
Satu dari 12 bulan yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh seluruh umat Islam di dunia.
maka bergembiralah kita menyambut datangnya bulan ini.

Memang adakah yang tidak senang dengan adanya Bulan Ramadhan ?
Jawabannya ADALAH, salah satunya mungkin tempat-tempat prostitusi.

Kalau bulan ramadhan tempat prostitusi tidak mendapatkan penghasilan, sebaliknya dengan saya, waktu kecil dulu bulan ramadhan malah dijadikan sebagai bulan mata pencaharian. Saat sahur tiba saya pura-puranya gak bisa bangun, kalau gitu pasti di iming-imingkan sesuatu. Sebelum pukul 12.00, ya pura-puranya lagi udah lapar, pasang muka memelas, pegangin perut, buka kulkas dan lapor ke mama kalau sudah pengen buka, kalau begitu si mama pasti bilang : Mau makan apa sebentar kalau buka ?Nanti dibeliin apa saja yang diinginkan, tapi tahan yaa sampai magrib. Ujung-ujungnya adalah diiming-imingkan sesuatu lagi.

well, bayangkan aja, tiap hari diiming-imingkan sesuatu minimal 2 kali sehari, dan saya sih biasa sukanya mentahnya aja. Minimal 10 ribu/hari.Nah kalau 10x30 hari ? Jadinya 300 ribu kan yaa ? Gimanaa pas lebaran saya gak kaya coba? Hahaha *ketawa setan*

tapi suatu kesyukuran buatku bisa terlahir dikeluarga muslim yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama, yang memperkenalkan tentang AjaranNya.
Alhamdulillah*

Biar ibadah ramadhan kali ini berjalan tanpa beban, saya Mohon maaf jika ada salah yaaa, semoga ibadah kita diterima olehNya.
amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D