Kamis, 25 Agustus 2011

Friend Request

Bosan mendengarkan dosen menjelaskan tentang ...... (judul saja aku tidak tahu).
Aku mencoba membuka facebook.
Melihat friend request yang jumlahnya sudah beratus-ratus.

Tiba-tiba..
Ah, aku dimana ?
Kamu siapa ?
Cermin mana cermin? Eyelinerku masih nempel di kelopak mata, kan ?
Kepala ku pening, mata berkunang-kunang, aku tidak bisa membedakan hitam dan putih, tapi kertas berwarna merah itu masih bisa tebak dengan jelas : uang seratus ribu. #matre.

Nama-nama friend request di facebook itu aneh-aneh, serupa :

Edisi Pemilik Keluarga Terkenal
Ghembel Sabar Tak Berdaya (Cucu Siti Sahari)
(Ini pasti neneknya pahlawan nih, sampai nama facebook aja nulis nama neneknya, ciee yang neneknya pahlawan cieee)

Edisi ABG Labil
IcÇañk Lügüè MærÅdöna

(c4l4m k3n4L yApH, n4m4kuw 4Th!f4h, 4n4k fKg, swe33t, d4n 3n4k d!4J4K cH4T)


Edisi Artis Korea
Hong Emee Lee
(Nama aja keren, eh pas liat profilnya indonesia tulen)


Edisi Tempodoloe
Musti Jie
Edisi Nama Facebook Pengen Masuk Muri Agar Tercatat Sebagai Nama Terpanjang
Arzhywas Still Lookingfor Cibolatreasure
(Liat nama ini, aku jadi terinspirasi ganti nama juga jadi : Athifah Dahsyamar will always waiting your love always forever)

Edisi Jorok
T*i L*sonu Semua
(Helloooooo, harus kah buat nama facebook segini joroknya, untung aja saya masih sadar membunuh itu dosa, kalau kagak.... ya gak papa sih ;-p)

Edisi Sulit
Suharby Vanrhiot Slluadauntukdia (Bintang Vs Lintank), Andrey Zheenackbrokenk Deprezzy, dan Sgc Icha Siiplinpanddepualindabitzz (Bgc Icha Cliquers)
(Napa ? Bingung kalian bacanya ? Emang harus ngerutin jidat, julurin lidah, dan membelalakkan mata baru bisa baca. Aku kasih duit deh kalau sekali baca bisa langsung lancar, haha)

Edisi Epenkah ?
Tito Sudah Kembali
(Lah terus kalau kamu sudah kembali, kenapa? Urusan gue ? Urusan teman-teman gue ? HAH ? HAH ? *gak nyantai*

---_____---

9 komentar:

  1. niwre haysnamrif...nah lho apa ya artinya mbak?

    BalasHapus
  2. Sy mw juga gnti nama facebook deh. Ian si nak manja syg mamapapa setulus hati,always love u forever hahahahaha

    BalasHapus
  3. kamu populer sekali, ampe friend requestnya beratus-ratus.. :)

    BalasHapus
  4. @mataminus : wah kalau yang itu gak tau lah yaa, coba tanya teman blog ku, nih blognya ; http://mata-minus.blogspot.com/ haha..

    @ianafifah
    saya juga mau ganti : athifah dahsyamar tak seperti dulu lagi. ;-p

    @rian
    wahaha, bukan populer, cuman gak pernah buka fb aja setelah beberapa lama.

    BalasHapus
  5. kalo nama fb saya edisi apa? edisi cowok ganteng kan ya... (bilang iya donggg)..

    saya ga pernah ada yg nge-add :(

    BalasHapus
  6. HAHAHA baca postingan ini jadi ingat friend request saya yg numpuk2 d fb, hehehe. emang jaman uda edan yaa, nama dibuat kayak gitu. masyaAllah -.-'
    eh, salam kenal yaaa. saya tunggu kunjungan balik dan komennya :) tq ^^

    BalasHapus
  7. HAHAHA baca postingan ini jadi ingat friend request saya yg numpuk2 d fb, hehehe. emang jaman uda edan yaa, nama dibuat kayak gitu. masyaAllah -.-'
    eh, salam kenal yaaa. saya tunggu kunjungan balik dan komennya :) tq ^^

    BalasHapus
  8. ganti mako, athifahlagibutuhblabalabla

    hahaha...*piss mbah!

    BalasHapus
  9. postingan yang bagus dan bermanfaat........

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D