Jumat, 07 Januari 2011

sedih bahagia manyambut tahun baru

Apa kabar dunia ?
Gak terasa sudah seminggu kita melewati tahun 2011, o iya hampir saja lupa saya mengucapkan selamat tahun baru. semoga cita dan harapan kita setahun kedepan, eh 358 hari kedepan dapat terwujud. amin.

31 desember 2010, 7 hari yang lalu.
Saya menghabiskan akhir tahun bersama keluarga besar, puji syukur kepada Allah, Tuhan semesta alam yang masih ngasih begitu banyak kenikmatan, termasuk kenikmatan berkumpul bersama keluarga, udah lama juga sih gak ngumpul bareng.



Meski bukan sebuah tradisi, namun akhir tahun kemarin dijadikan momen untuk berkumpul bersama, mungkin lama tak terdengar tawa yang menggelegar, ocehan nenek tentang pamalinya ini itu, tentang om yang jodohnya tak kunjung ditemukan. Omaigottt, i'll really miss this moment again.

1 Januari 2011.
Setelah semalam suntuk mendengarkan dan menyaksikan petasan bermain-main di angkasa (untung saja hanya petasan, bukan lpj 3kg) saya pikir hari ini bakal memualai awal tahun dengan gembira, ternyata gak. Pukul 08.00 WITA kami mendapat kabar ada keluarga yang meninggal, Innalillah. Kabar buruk ke-2 datang pukul 10.00, tante yang hamil pendarahan hebat, tapi syukurlah tante dan anaknya alhamdulillah bisa diselamatkan, si dedek kecil lahir tepat pukul 01.00 secara sesar. Ntar dedek dikasih nama siapa yaa ? januarti ?petasan wati ?one ?(gara-gara lahirnya tanggal 1-1-11 jam 1)

Well, sekarang semuanya sudah membaik seperti semula. Saatnya mengawali semuanya dengan ucapan basmalah. Bismillahirrahmanirrahim. Ayoo teriakkkan : 2011 lebih baik dari tahun lalu. Yes ! Fighting !

1 komentar:

  1. Met taun baru yah Say, semoga taun ini lebih baik dari taun sebelomnya.

    Btw sori baru sempet mampir lagi. Internet di rumah lagi dodol, baru berfungsi normal lagi setelah tanggal 15. Sekarang ajah bela2in BW di tempat yang ada WiFinya :-)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D