Minggu, 15 Agustus 2010

Sebuah rahasia yang baru saja terungkap

Assalamualaykum.
Apa kabar teman-teman sejagat raya ?Gimana puasanya hari ini ?Lancar ?
Okeh, saya punya sebuah rahasia, rahasia dari susu, susu dari sapi, sapi minta rumput, rumput minta hujan, hujan dari langit, pelangi-pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau dilangit yang biru, pelukismu agung, siapa gerangan, pelangi-pelangi ciptaan Tuhan.
Gimana suara saya ? Bagus ? Makasih.
Tapi, sebenarnya bukan itu intinya.
Intinya adalah, saya punya sebuah rahasia.
RA
HA
SI
A
RA-HA-SI-A
Penasaran ?

Seperti meludah kemudian menjilat ludah kembali, dibeberapa waktu yang lalu saya sempat menuliskan postingan tentang teman-teman yang mengikuti SNMPTN (lagi), sempat ada rasa jengkel saat menuliskan postingan itu, rasa kesal kepada teman-teman angkatan, merasa diri kami seperti tidak dianggap, merasa seperti kebersamaan yang kita bangun selama setahun belakangan ini tidak ada artinya.

Tapi, entah kenapa. Seperti boomerang buat saya, beberapa hari setelah menuliskan postingan itu, entah dorongan dari manaa, kaki ini tiba-tiba melangkah ke tempat pendaftaran snmptn, singkat cerita, ujian pun berlangsung, dan saat pengumuman..

Tak tahu, perasaan saat itu sedih atau senang. Senang karena bisa LULUS di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, tapi ada perasaan lain dibalik itu, saya sedih karena tidak bisa lulus di pilihan pertama, pilihan yang memang terkesan nekat, KEDOKTERAN UI dan KEDOKTERAN GIGI UI, hehe.. (klo ingat itu, saya ngerasa ngelawak). Ada rasa bersalah juga kepada adik-adik dan teman-teman 2009 yang belum sempat lulus tahun kemarin, saya merasa menghalangi rezeki orang lain..

MAAF !

7 komentar:

  1. aduh... tipong,
    ternyata kau di'...
    betul2.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya tidak ada masalah fah.
    Soal rezeki yang aturkan ALLAH, tidak ada istilahnya menghalangi rezeki.
    Kalau ALLAH sudah mau memberi rezeki ke seseorang, walau seluruh manusia di dunia ini menghalangi, tidak ada yang sanggup.
    jadi jangan merasa bersalah gitu donk.

    Tu tetap bangga kok.

    :)

    BalasHapus
  3. Hehehehe, bener2 niat jadi dokter gigi yah Say??

    Apapun itu, tetep semangath yah. Kalo emang belom keterima disitu, berarti rezekinya yah di jurusan lain

    Ciao!! :-)

    BalasHapus
  4. tetep semangat ya neng :)
    pasti tuhan memberikan yang terbaik buat semua..

    sukses buat ke depanya :)

    kunjungan pertama nie ..
    salam knal ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal Aidzin Walfaizin Mohon Ma'af Lahir dan Batin.

    BalasHapus
  6. hhha. bagus tuh.
    paling gak, gak penasaran lagi.
    dua taun saia coba fk ui doang, kagak masuk"
    ck, nasib.nasib.
    taun 2010 nyaris nyoba lagi, tp gak jadi.
    takut dikutuk nyak jadi batu,
    saya gak jadi daftar.
    nyak paling gak suka saya ngambil rejeki orang
    hha.
    *sebenernya masih obsesi fkui, tp yasudahlah.

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D