Minggu, 04 Juli 2010

ini postingan tentang CINTA !

Beberapa hari belakangan ini saya gak bisa tidur, makan susah, minum gak bisa, buang air kecil, besar dan sedang (emang ada?) pun ruwet, bahkan napas aja bisa di itung jari (lebay). TANYAAA KENAPAA ?Kenapa hayo kenapa ? Karena modem saya lagi rusak. Modem tuh buat saya ibarat CINTA, ce i en te a (backsound : C.I.N.T.A - D'Bagindas)Keberadaannya membuat hati bahagia, ketiadaannya membuat jiwa nestapa. Kadang saya bingung dengan cinta, karena kadang cinta itu membingungkan, kebingungan saya itu disebabkan karena cinta, cinta lah yang membuat saya bingung, bingungkan cinta ? (okeh, sekarang saya udah bingung beneran) Bingung bingung bingung ? Wajar bo, saya aja yang nulis bingung..

Tapi begitulah manusia, kadang kadang dia sendirilah yg menjadikan ruwet bin rumit, apa memang manusia selalu dekat dengan masalah? Yang pasti, manusia selalu berusaha untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi kadang kadang memang, kita dicoba oleh diri kita sendiri, dan itulah seberat beratnya cobaan (Tumben ngomongnya bener)

Intinya adalah : Udah beberapa hari ini saya gak OL. Dan saat OL tuh kaget benget ngeliat status FB temen-temen yang cumin ngebahas 2 hal. World Cup dan CINTA..





Ini salah satu temen SMA, dari statusnya sih kelihatan abis marahan sama pacarnya, pacarnya juga temen saya waktu SMA, sekedar info, pacarnya orangnya dingin, deket-deket bias menggigil. Wkwkw..





Nah, cinta tuh gak selamanya nyenengin sodara-sodara, kadang kadang juga nyakitin, kayaknya Aif ini salah korban cinta. (siapa sih tuh cinta, bandel banget nyakitin temen saya)





Lain lagi dengan ini, dia salah satu senior gue di FKG, statusnya ngaku gak tau tentang cinta, tapi seru-seru ngomongin cinta, welehh welehh..





Lah, yang ini ? Ini mah tipe pujangga, mengibaratkan cinta seperti kuku (kenapa harus kuku yah ? Rambut kan juga meski dipotong bakal tetep tumbuh. Hmm...)




INI BUKAN STATUS SAYA. SUMPAH DEH !
Ih, ada orang yang buat status di FB saya, hehe.. Okeg, gak mau kalah, saya juga buat status tentang cinta, cumanbuat doang yah, bukan karena lagi jatuh cinta, apalagi kalau dikutip dari pengalaman pribadi, wkwk..


Jadi, cinta itu ?

12 komentar:

  1. hehehhh...
    udah minta izin blum ma yang punya status...
    ntar dilaporin lho...
    linkx dah dipasang nih..
    sorry telat...akhir2 ini jarang ngutak2atik dashboardx..

    ^_^

    BalasHapus
  2. salam sobat
    membahas dua hal itu memang asyik dan menyenangkan mba.
    apalagi soal cinta.

    BalasHapus
  3. hmmm,,,sebenernya apa siy cinta????
    jadi bingung...
    hehehehe

    BalasHapus
  4. Kreatif juga, bikin posting blog dari kumpulan update status facebook, sieeep ....
    salam kenal .....

    BalasHapus
  5. Hi, thanks yah Say dah mampir ke blog keluargazulfadhli. Mo tukeran link? Boleh dunks pastinya :-)

    Btw ngemeng2 dirimyu udah menemukan cinta sejati belom? Hehehe, tapi kalo ABG mah biasanya bukan lagunya D'Bagindas, tapi Rhoma Irama (lho?!?!)

    BalasHapus
  6. oalah cintaa...cintaaa... wekekeke

    BalasHapus
  7. o o..apa karena cinta semua perubahan di blog ini terjadi?

    BalasHapus
  8. pak like gak tahu yang namanya cinta itu makanan seperti apa ...

    linknya sudah dipasang ...

    lam kenal balik

    BalasHapus
  9. ga usah bingung dng cinta neng...heheh..nikmati aja dia..hihihi...have a great day ya...^_^

    BalasHapus
  10. Cinta tuh yg bwt nulis y?
    ato yg suka ngisap darah?
    bkannya istri si ramayana?
    jadi bingung,...

    BalasHapus
  11. aduh aduh Cinta bingung aku dibuatnya *lebay kumad*

    BalasHapus
  12. hwakaka
    kayak nya lagi kena virus cinta deh
    chika lagi cinta ngeblog nih :x

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D