Kamis, 10 Juni 2010

saya hanya ingin meluapkan kekecewaan ! (edisi monolog)

Huaaaaaaaa, saya mau teriak.
Sedikit lagi saya teriak. Yah, sedikit lagi !

Sebenarnya, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.
Apa salah kami ketika kami berteman ?
Kenapa saya yang anda salahkan ? Hah ?
Kenapa ?Kenapa ?Kenapa ?
Karena anda menganggap kami tidak pantas ?Dia orang penting di fakultas anda ?Saya tahu.
Tenang. Karena kami memang hanya teman.

Anda perempuan, kita berteman sudah lama. Ku kira kita bisa saling mengerti. Kuanggap kita bisa saling memahami, tapi hari ini saya salah. Salah karena tidak bisa menjadi teman yang baik buat anda. Salah karena tidak bisa mengingatkan untuk berbicara lebih halus didepan orang lain.

Huaaaaaaaaaaaa..
Cukup. Cukup Tifah.
Kasihan laptopmu 2 kali harus banjir karena air mata itu.
1. Saat kau sakit dan berbaring dipangkuanku : aku sedih
2. Saat kau lontarkan kalimat yang menghujam : aku sedih
Tapi tenang. Tak perlu meminta maaf. Sudah ku maafkan. Biarkan kuanggap ini sebagai bentuk perhatian mu.

Maaf tidak bisa menjadi teman yang baik. Maaf :-(

3 komentar:

  1. sabar tiff.
    try to dont care what she says. but tell me, who's that girl?
    *penasaran.

    BalasHapus
  2. *tucel
    makasihh yaaaa, hihi..
    sering2 mmapirnya, :p

    *ghea
    but make me hurt, ge.. (kok jadi lebay gini)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D