Selasa, 18 Mei 2010

LKMM-TD 1

Bulan Mei.
Adalah bulan kesembilan bagi mahasiswa baru FKG 2009, ibarat ibu hamil tidak lama lagi kami melahirkan, ada banyak proses yang lewati, namun mengutip kata seorang senior "proses itu akan terus berlangung selama anda masih bernafas". Benar begitu ?

"Benar!" jawab sebagian orang. Dan yang menjawab demikian inilah yang mencoba mengikuti LKMM-TD1 atau Latihan Kepimpinan Manajemen Mahasiswa. Kegiatan kemahasiswaan yang dilaksanakan oleh kakak2 pengurus lembaga dengan tujuan memberikan kita peluang untuk kembali bisa berproses, mengembangkan potensi diri ,dan melatih mahasiswa agar bisa mengeksplore kemampuannya. Yang menjadi pertanyaan, "apakah semua peserta yang ikut tujuannya sama dengan tujuan pengurus lembaga ?"

"Tidak !" jawab sebagian orang (mungkin termasuk saya), karena jujur saja, tujan saya mengikuti kegiatan ini adalah untuk menggugurkan kewajiban yang notabenenya LKMM-TD1 bersifat sunnah namun terkesan diWAJIBkan ! (moga kagak ada pengurus lembaga yang baca, aminn amiin amiin, hehe :D).

Tapi itu DULU ! SEKARANG tidak lagi !
Mungkin benar kata mama, terkadang kita harus merasa terpaksa melakukan sesuatu untuk mendapatkan suatu kebaikan..

*awak dapet sertifikat PESERTA TERBAIK*


Diakhir kegiatan ini, ternyata steering dan panitia memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada 10 peserta terbaik. Dan salah satu dari peserta terbaik itu adalah : ukhukkk ukhukkk (ngarep disinggung), haha..
Sebagai hadiahnya lagi, 10 peserta terbaik itu direkomendasikan untuk mengikuti LKMM-TD2 di fakultas terdekat dengan potongan harga 50%. Horeeeee..


Sampai jumpa di LKMM-TD 2..

1 komentar:

  1. ih ky pernahliat itu sertifikat yg ko pegan... hehehhehe (ky' tonk sy nda dapat sertifikat gitu).

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D