Rabu, 27 Januari 2010

Ada apa 19 Juli ?

Ahad, 19 Juli 2009
Sejak semalam gue ngerasa ada yang aneh, entah itu perasaan karena pengen boker atau belon mandi sejak kemaren, yang jelas gue ngerasa ada yang ganjil, dan kalau ganjil itu berarti dapat paket 55 (emang ujian nasional),hhe..

Semakin lama,semakin aneh..
Rasa-rasanya gue mau nyari handphone lalu menelpon (iya iyalah, masa ngutuin rambut,hihi).Tapi niat itu pun tak kunjung gue laksanakan, bukan karena malas, tapi karena memang gue gak punya handphone sekarang, kan abis kecurian..Padahal nomornya udah balik loh, abis gue urus, cuman bayar 20rb, jadi dehh..
Tapi, ngapain punya nomor tapi gak punya handphone yah ?
Biar deh, biar entar kalau ada yang nanya nomor handphone kamu berapa ?Kan gue bisa jawab,hihi.. *sombong*

Eittsss, jangan salah, sombong itu bukan sembarang sombong, sombong itu boleh saja, asal ada perlunya (baca sambil berlenggak ke kanan-kiri layaknya bang rhoma irama). Btw, gue lagi dengerin lagunya Ridho Rhoma-Menunggumu loh sekarang. Lagu yang rasanya cocok buat gue, tapi entah gue lagi nungguin apa, nungguin disambar cowok cakep kali yah ?hehe *ngeres*

Menunggumu by Ridho Rhoma rasanya gak mempengaruhi perasaan gue saat ini deh, masih aja gue ngerasa ada yang aneh. Cuman 1 yang gue tahu saat ini. Ada seseorang yang (mungkin/mungkin sangat/sangat) aku kenal sedang berulang tahun, entah siapa, entah dimana, tapi rasa aneh itu terlalu dalam untuk gue ketahui, biarkan saja menjadi teka-teki dalam hidupku,hhe.halahh...

Namun tetap,ucapan selamat dan doaku gak putus-putusnya..
SELAMAT ULANG TAHUN, semoga Tuhan selalu menyertai langkah mu..


hanya gambar kue tak berarti, mungkin tak bermakna, tapi gue akan selalu ingat hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D