Jumat, 30 Oktober 2009

welcome to DENTISTRY of faculty !

Setelah kesusahan, pasti ada kemudahan.
Alhamdulillah, sekarang gue dah keterima di universitas hasanuddin, jurusan FKG.
Udah lama sih sebenernya, cuman gue sempet vakum buat mosting
Tapi Insya Allah deh, sekarang bakal rajin lagi (disempet-sempetin, red)

Jadi gini ceritanyee, pas awak udah pasrah-pasrahnya berlinang darah dan air ketuban *ngik* tiba-tiba suatu hari liat pengumuman di koran, kalau unhas a.k.a universitas hasanuddin mengadakan ujian mandiri, nah ikut lah gue, dan alhamdulillah (lagi) gue LULUS. Cihuyyy

Terakhir, gue mau ngucapin terima kasih banyak buat :
Allah SWT.
mama-papa
nenek-kakek
keluarga besar
teman-teman seperjuangan yang gak pernah berhenti buat ngasih dukungan
yayu rezeki amaliah

1 komentar:

  1. hahaha.
    salah tuh neng compound noundnya..

    klo yang dimaksudkan fakultas ilmu kedokteran gigi.
    bisa pake dua pola.
    pola pertama
    Faculty of dentistry

    atau
    pola kedua
    dentistry faculty

    B-)
    :P

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan :D