Rabu, 28 Oktober 2009

Si Baco,Baci,Bacu,dan Baca

Kemaren gue ketemu teman lama, namanya Asmaul Husna, biasanya sih dipanggil isma ama bonyoknya, setelah berjam-jam cerita (nanya kabar) akhirnya gue diaajakin nonton Festival Qasidah,Shalawat, dan Asmaul Husna yang diperuntukkan buat ibu-ibu Majlis Ta'lim yang diikutin nyokapnya. Sempat juga gue bercandaain kalau si Isma ngajakin gue nonton tuh Festival pasti karena Festivalnya sama dengan namanya,ada Asmaul Husna-nya,hehe..

Disana isma lanjutin cerita yang sempat terpending, tiba-tiba dia cerita tentang kisah bocah ngayel. Katanya ada empat orang santri yang sedang shalat berjamaah disebuah mesjid. Sebut saja nama mereka Si Baco,Baci,Bacu,dan Baca :

Baco : Duh, banyak nyamuk deh !
Baci : Eh,kalau sholat tuh jangan ngomong..
Bacu : Jangan ngomong ? Lah,tuh kamu ngomong ?
Baca : Hahhaha,semuanya ngomong,untuk gue kagak..


Dan akhirnya keempat santri itu pun ngomong pada waktu sholat,cape deh..
Makanya kalau negur tuh yang bener mas,hhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan :D